Rabu, 21 September 2016

Cara Mengatasi Sakit Hati Akibat Dikhianati Suami

 


Mengatasi sakit hati akibat dikhianati suami adalah bukan hal yang mudah untuk dilakukan istri. Namun setiap istri akan diberi kemampuan yang unik sehingga dapat menemukan sendiri cara mengatasi sakit hati akibat dikhianati suami.


Ketika anda dikhianati suami anda, rasa sakit hati dan terluka dalam pasti mendera dan sulit diobati. Setiap kita bertemu dengan suami anda dan melihat wajahnya, akan terbayang pula pasangan pengkhianatan suami anda. Disinilah kekuatan cinta seorang istri diuji.


Namun bila anda mengalami hal ini, cobalah cara mengatasi sakit hati akibat dikhianati suami berikut ini :

1. Berusahalah untuk tetap tenang, ajak bicara baik-baik suami. Tanyakan padanya kenapa ia melakukannya. Karena ketika anda bisa menekan emosi anda dan menunjukkan kebesaran hati anda dalam menghadapi pengkhianatan suami, suami akan melihat betap besar cinta anda kepadanya.


2. Jangan lupa berdoa agar anda diberi kekuatan untuk menghadapinya dan mempertahankan rumah tangga yang telah dibangun selama ini, karena agama manapun akan membenci perceraian. Doakan juga suami anda agar bisa kembali ke jalan yang benar, diberi pengertian dan kebijaksanaan agar dapat menyadari kekhilafannya, dan yang terberat doakan pula pasangan pengkhianatannya agar diberikan hati yang mulia untuk menyadari kesalahannya telah bersama suami anda dan timbul kesadaran bahwa ia pun wanita yang pasti akan merasakan sakit yang sama jika ia mengalami hal ini.


3. Introspeksi diri anda apakah selama ini anda telah mencintainya dengan cara yang salah, mengekangnya, merendahkannya, lupa kewajiban anda dalam hal melayani suami, dan segera memperbaikinya agar suami tahu bahwa anda berusaha memperbaiki sikap anda agar ia mau kembali pada anda. Ini merupakan salah satu yang efektif cara mengatasi sakit hati akibat dikhianati suami.


4. Memang tidak mudah mengatasi sakit hati akibat dikhianati suami. Namun anda harus percaya bahwa anda sebenarnya kuat dan mampu menguasai diri sendiri sebagai korban pengkhianatan. Tidak ada yang mau dikhianati, tetapi setidaknya anda bisa membuktikan bisa menjadi orang yang kuat meskipun telah dikhianati.


5. Buang pikiran negatif. Buang jauh2 bayangan anda terhadap pasangan pengkhianatan suami anda, karena percayalah hal itu justru akan semakin menyakiti anda.


6. Terakhir, cara mengatasi sakit hati akibat dikhianati suami adalah memaafkan. Sesakit apapun perasaan Anda, cobalah untuk memaafkan suami yang telah mengkhianati anda. Tidak mudah memang dan membutuhkan proses. Pikirkan saja bahwa setiap manusia adalah lemah dan pasti bisa melakukan kesalahan dan itu juga mungkin berlaku pada anda. Tidak perlu membalas dendam. Karena itu bukan sifat anda, dan tidak akan menyelesaikan masalah. Justru akan menimbulkan trauma semakin dalam.




Semoga cara mengatasi sakit hati akibat dikhianati suami yang saya sebutkan diatas  bisa bermanfaat. Perlu diingat, semakin tinggi pohon tumbuh, semakin besar angin menggoyangkannya. Begitu pula dengan pernikahan anda. Tapi saya percaya, wanita itu kuat. Kesulitan apapun atau cobaan berat bagaimanapun akan dapat dihadapi asal jangan lupa juga berserah pada Tuhan Yang Maha Esa.





1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Copyright © 2015 Femalixious
| Distributed By Gooyaabi Templates