Jumat, 19 Agustus 2016

9 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Cantik Dari Dalam

Semua wanita pasti ingin tampil cantik. Cantik tidak hanya dari apa yang dilihat kasat mata seperti perhiasan mahal, make up yang sempurna, fashionable. Tapi juga cantik yang berasal dari dalam diri.

 

Inilah hal-hal yang wajib dilakukan wanita agar cantik dari dalam :

1. Attitude
Sebagai seorang wanita kita tidak bisa melakukan sesuatu hal semaunya. Ada etika dalam pergaulan karena sebagai makhluk sosial kita tidak hidup sendiri, dan orang lain menilai. Jangan sampai menyakiti perasaan orang lain dengan perilaku kita, agar kita bisa diterima di tengah masyarakat.

2. Positive Thinking
Pikiran yang positif akan membawa energi yang positif dalam diri kita. Segala sesuatunya akan bisa kita jalani dan selesaikan dengan baik. Jangan terlalu ambil pusing dengan hal-hal yang sepele seperti gosip dan komentar orang, anggap saja itu masukan sebagai koreksi.

3. Jangan Membandingkan Diri Dengan Orang Lain
Percayalah bahwa diri kita memiliki potensi yang tidak sama dengan orang lain bahkan lebih. Jangan melihat kelebihan orang lain sebagai kekurangan diri kita. Karena kita tahu bahwa kita juga punya kelebihan yang orang lain tidak miliki. Dan itu yang harus anda kembangkan.

4. Jangan Suka Berbohong
Sekali kita berbohong, akan ada kebohongan lain untuk menutupi kebohongan yang telah kita lakukan. Itu akan membuat kita stress karena kita selalu ketakutan bila suatu saat kebohongan kita akan diketahui orang lain.

5. Jangan Menghina Orang Lain
Anggaplah semua orang sama dengan kita dan kita harus menghormatinya. Karena kita akan malu bila suatu saat orang yang kita hina itu lebih maju daripada kita.

6. Ikhlas dan Lapang Dada
Kalau kita mengikhlaskan sesuatu yang telah diambil dari kita dan lapang dada menerimanya, langkah kita akan terasa ringan, karena tidak ada beban dalam pikiran. 

7. Tidak Berlebihan
Tidak berlebihan dalam menyikapi suatu peristiwa. Jangan merasa kita yang paling susah, menderita, depresi, di dunia ini. Sikapi dengan sewajarnya saja dan ambil sikap untuk bangkit dan melanjutkan hidup anda. 

8. Bersyukur
Bersyukur dalam hal sekecil apapun. Karena perasaan tidak puas akan membuat diri kita selalu merasa kurang. Dengan mensyukuri apa yang kita miliki akan menimbulkan ketenangan dalam diri kita, menjadikan pribadi kita bernilai.

9. Peduli Dengan Sesama
Tidak ada salahnya berbagi. Masih banyak orang kekurangan di sekitar kita yang perlu kita bantu. Tidak perlu diketahui orang lain, anggaplah memberi itu untuk menyenangkan diri kita sendiri.
(S/Y)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Femalixious
| Distributed By Gooyaabi Templates