Rabu, 24 Agustus 2016

NIVEA LIP BUTTER TESTIMONI




Saat mempersiapkan diri sebelum berangkat kerja memang agak ribet ngurusin bibir. Kebetulan bibir saya memang tipe yang agak kering. Apalagi kalau sariawan melanda, hadeh...bibir kering, pecah-pecah seperti tanah sawah di musim kemarau. Pakai pewarna bibir model dan jenis apapun hasilnya nggak bagus, retak-ratak polesannya, nggak enak diliatnya.

Teman saya rekomendasiin saya pake NIVEA Lip Butter, katanya sih inovasi baru dari NIVEA. Saya coba beli dan pakai.

Setelah pakai NIVEA Lip Butter beberapa kali mulai terlihat hasilnya. Bibir kelihatan lebih moist gitu, mulai berkurang kering dan pecah-pecahnya. Ya nggak mungkin langsung bersih dan kinclong bibirnya gitu laa.. Saya kan nggak ngiklan, cuma testimoni saja berdasar pengalaman saya memakai produk. Jadi nggak mau saya mengulas heboh dan drastis seperti iklan : "Melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah seketika.. Bla..bla..bla.."

Setiap testimoni produk, saya selalu berdasar pengalaman sendiri. Kalau memang nggak bagus atau nggak cocok, ya nggak saya buat testimoni apalagi kalau berdasarkan "cerita orang", ya kalau bener, kalau nggak bener kan repot, khawatir ada informasi yang salah nantinya.

Nivea Lip Butter ini selain untuk mengembalikan kesehatan, kesegaran, dan kelembaban bibir sekaligus juga merawat bibir dengan aroma seperti coklat atau es krim gitu. Wangiiii...
Biasanya saya pakai 2x sehari. Pagi saat akan berangkat kerja, dan malam hari sebelum tidur (tergantung level kekeringan bibirnya juga sih).

Ada 4 varian Nivea Lip Butter :

Varian Nivea Lip Butter

1.       Raspberry Rose
Ini varian yang saya pakai. Aroma Raspberrynya kuat banget, manis. Cocok dipakai buat kita-kita yang suka aroma manis.
2.       Cocoa
Aroma coklat. Cocok dipakai untuk penyuka aroma coklat.
3.       Vanilla & Macadamia
Aroma vanilla yang soft dan lembut, jadi nggak terlalu menyengat.
4.       Original
Tidak ada aroma. Untuk yang lebih menyukai aroma pelembab alami dalam merawat bibirnya.


Kandungan Dalam Nivea Lip Butter :


Bahan utama yang merupakan keunggulan dari NIVEA Lip Butter adalah Natural Almond Oil dan Shea Butter yang tumbuh di Afrika, dimana bahan tersebut diformulasikan oleh tim peneliti NIVEA dalam mengkreasikan lip butter ini.

Natural Almond Oil memiliki tekstur yang ringan dan kaya akan Vitamin E sehingga mampu melembutkan dan menenangkan kondisi kulit yang sangat kering sekalipun untuk jangka waktu panjang.

Shea Butter memiliki vitamin untuk melindungi bibir sensitif yang rentan kehilangan kadar kelembaban akibat pengaruh buruk eksternal.

Cara Pakai :

Colek dengan jari yang telah dicuci bersih

Oleskan di bibir yang kering

1.       Cuci tangan sebelum memakai produk, agar tangan bersih.
2.       Colek dengan jari, bisa pakai telunjuk, jari tengah, atau kelingking. Tergantung kebiasaan saja.
3.       Oleskan deh ke bibir.


Kenapa Saya Suka Banget Pakai Nivea Lip Butter?

Teksturnya lembut


1.       Packagingnya praktis, kemasan kaleng berukuran kecil diameter 5cm, jadi bisa nyempil dengan mudah dalam makeup pouch.
2.       Harga terjangkau. Saya beli di toko kosmetik dibanderol harga Rp 35.000,- /pc. 
3.       Ada 4 pilihan varian, jadi kita bisa memilih sesuai selera kita.Wanginya lembut nggak menyengat, bisa bertahan 4-5 jam-an, teksturnya juga lembut.
4.       Karena mengandung Natural Almond Oil dan Shea Butter yang kaya akan Vitamin E, sehingga mampu melembabkan bibir yang sangat kering sekalipun.
5.       Sekali pakai cuma 3-4 kali oles, jadi awet banget nggak cepat habis.
6.       Aman. Terdaftar di BPOM.



Model diperagakan oleh : Wulan Putri






1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Copyright © 2015 Femalixious
| Distributed By Gooyaabi Templates