Kamis, 25 Agustus 2016

Tips Padu Padan Make Up Berani untuk Tata Rias Eksentrik



Warna kulit adalah penghalang terbesar wanita Indonesia dalam bereksperimen dengan tata rias atau make up. Kebanyakan wanita Indonesia yang memiliki kulit gelap, sawo matang, atau kuning langsat cenderung takut untuk menggunakan make up dengan warna-warna yang berani. Kebanyakan mereka cenderung memilih warna-warna natural karena takut dibilang norak. Padahal, saat ini dunia terus berubah dan untuk bisa tampil lebih segar dan menarik, kita juga perlu untuk berubah. Namun bukan berarti berubah tanpa aturan. Ada beberapa tips memadukan make up untuk membuat tata rias yang terlihat eksentrik. 

Apabila bisa memadukan make up dengan warna-warna berani, tidak diragukan lagi, kita akan tampil prima di berbagai acara, situasi, maupun kondisi. Bagi kamu yang selama ini masih terpaku dengan warna-warna natural, beberapa tips mendobrak aturan padu padan make up untuk tata rias agar terlihat lebih eksentrik berikut ini bisa kamu coba. 

Menghias mata menggunakan make up dengan warna-warna berani 



Kebanyakan wanita Indonesia cenderung memilih warna-warna yang kalem atau warna-warna yang alami seperti warna matte untuk menghiasi mata mereka. Kebanyakan mereka juga jarang menggunakan warna-warna yang terlihat lebih dinamis seperti warna-warna cerah. Padahal, warna-warna cerah juga seringkali sangat cocok untuk kulit kita yang gelap. 

eyeshadow dengan pilihan warna metalik contohnya, bisa dipilih untuk membuat mata terlihat berkilau dan bersinar. Kemudian kamu juga bisa mengganti warna-warna gelap yang selama ini kamu gunakan dengan warna yang lebih cerah seperti warna biru yang sebaiknya diaplikasikan secara tipis.
 
Warna biru yang samar apabila dipadukan dengan warna metalic yang tipis seperti warna silver bisa membuat mata terlihat lebih cling Selain itu kamu kita juga bisa mencoba warna-warna lain dan memadukan warna-warna berani seperti, warna hijau dengan warna baby pink atau orange Atau warna hijau dengan warna peach.

Karena riasan mata adalah salah satu kunci dari make up secara keseluruhan, maka sudah sepantasnya apabila kita memberikan perhatian lebih untuk bagian ini. Pemilihan warna biru, warna hijau atau warna merah maroon dimaksudkan untuk memberikan kesan dramatis sehingga mata akan terlihat lebih menonjol. 

Atau jika kamu ingin tampil lebih berani terutama jika kamu memiliki warna kulit yang agak cerah, warna-warna seperti warna pink, warna orange dan warna biru pastel akan membuatmu terlihat cantik dan lebih feminim. 

Jika kamu ingin terlihat lebih dewasa, padukan antara warna biru metalik dengan warna pink yang sedikit matang. Atau kamu juga bisa memadukan antara warna abu-abu gelap dengan warna hijau. Sebaliknya apabila kamu ingin tampil lebih muda, kamu bisa memadumadankan warna eyeshadow antara dua atau tiga warna. Memilih warna-warna yang berani akan membuatmu terlihat lebih muda. 

Memilih lipstik berwarna cerah 




Untuk terlihat lebih berwarna, kamu bisa mencoba memadumadankan berbagai warna lipstik. Misalnya, kamu bisa membuat gradasi lipstik dengan warna pink muda atau dengan warna merah. Warna pink muda bisa kamu aplikasikan di bagian dalam dan di bagian luar bibir gunakanlah warna merah. Atau jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa memadumadankan antara warna lipstik orange dengan warna pink. Warna pink sebaiknya diaplikasikan di bagian dalam dan warna orange di bagian luar.

Memilih foundation yang eksentrik 


Tampil natural pada umumnya akan menghindari penggunaan concealer atau foundation Sebaliknya, mereka yang cenderung lebih suka tampil natural biasanya akan memilih produk Cushion atau BB cream. Tapi jika kamu ingin tampil lebih berani, tampak eksentrik, dan menarik, jangan ragu-ragu untuk bereksperimen dengan menggunakan berbagai warna foundation atau concealer.

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Copyright © 2015 Femalixious
| Distributed By Gooyaabi Templates