Minggu, 21 Agustus 2016

Testimoni Produk Argan Oil dari The Body Shop

doc : BUNDA&Sahabat

Sudah lama sebenarnya saya mendengar soal Argan Oil dari kawan-kawan. Tapi saya nggak terlalu perhatiin. Saya pikir kandungan dan manfaatnya sama saja dengan minyak-minyak yang lainnya.

Setelah lebaran, kawan saya datang main ke toko bawa oleh-oleh pulang mudik. Dia bawa Wild Argan Oil dari The Body Shop (maaf ini bukan iklan, cuma testimoni saja). 

Saya bingung ngapain oleh-olehin saya produk ini, toh di tempat saya tinggal juga ada kok gerainya. Tapi dia bilang buat saya cobain aja, kebetulan rambut saya kan kering karena di cat. Ya sudah jadi saya coba deh..

Saya pakai untuk badan dan rambut. Kebetulan produk Wild Argan Oilnya yang Miracle Solid Oil for body and hair. Lumayan berasa sih setelah 2 minggu saya pakai. Rambut jadi halus (walaupun gak halus-halus banget kaya rambut bayi) tapi mendingan daripada sebelum saya pakai. Kulit juga gak busikan alis kering merana, lebih lembab kelihatannya. Teksturnya lembut seperti mentega tapi gak berminyak, bau wangi kacang gitu.. 


doc : BUNDA&Sahabat
Kemaren saya coba beli lagi soalnya yang dari kawan sudah tinggal dikit. Lumayan juga harganya Rp 190.000,- untuk ukuran 50gr seiprit gitu. Kalau bunda mau coba yang merk lain juga banyak kok, manfaatnya juga sama, asal hati-hati dalam memilih produk karena banyak yang palsunya. Saya pakai dari The Body Shop karena awalnya sudah pakai itu dan saya sudah tau reputasi The Body Shop makanya nggak takut produk palsu.

Mudah-mudahan kalau bunda pakai cocok juga, ya namanya produk perawatan kadang kan cocok-cocokan ya bun..

Boleh di share kalau dirasa bermanfaat.
Have a nice day..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Femalixious
| Distributed By Gooyaabi Templates